Model Rambut Pendek Sebahu

November 21 [Tue], 2017, 18:08

Model Rambut Pendek Sebahu – kalo bicara masalah rambut sih tentunya semua pasti tertuju pada model dan juga semua masalahnya, pernah nggak sih kalian mengalami yang namnya masalah rambut misalnya ketombe, rambut rontok dan juga rambut bercabang, pasti pernah dong ya dan tentu dari setiap masalh rambut ada solusi masing-masing yang mesti berbeda-beda, nah dari sekian banyaknya masalah rambut kira-kira nih yang paling mudah kamu tangani yang mana sih guys? jawab masing-masing ya.


Kalo aku sih yang paling gampang ketika rambut rontok, biasanya kalo rambut aku udah rontok parah itu tandanya minta dipendekin entah ke beratan atau terlalu panjang juga nggak tau sih, yang jelas setelah dipendekin tuh rambut rontoknya berkurang, jadi untuk yang rambutnya rontok dan udah gonta ganti shampo konditioner segala macem dan tetep aja, bisa di coba nih trik ala aku, mendekin rambut dikit.


At More :



コメントする
小文字 太字 斜体 下線 取り消し線 左寄せ 中央揃え 右寄せ テキストカラー 絵文字 プレビューON/OFF

不正な自動コメント投稿を防ぐため、チェックボックスにチェックをしてください。

利用規約に同意
 X 
禁止事項とご注意
※本名・メールアドレス・住所・電話番号など、個人が特定できる情報の入力は行わないでください。
「ヤプログ!利用規約 第9条 禁止事項」に該当するコメントは禁止します。
「ヤプログ!利用規約」に同意の上、コメントを送信してください。
P R
プロフィール
  • プロフィール画像
  • アイコン画像 ニックネーム:laki
読者になる
2017年11月
« 前の月  |  次の月 »
1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30
最新コメント
ヤプミー!一覧
読者になる