catatan paling gila.

December 17 [Tue], 2013, 21:54
hidup gue semakin gila sejak gue kenal seseorang.

sebut aja dia combro.

lo tau? dulu, gue sama sekali nggak merhatiin dia. nggak naksir diem diem kayak di sinetron atau sebagainya. gue cuma nganggep dia angin lalu dan gue biasa aja nggak pernah ngobrol sama si combro.

kemudian gue nggak tau ini dimulai dari mana
tiba-tiba gue sama si combro deket. kemudian sering ngobrol, kemudian dia ganggu-gangguin gue (jangan salah sangka, gue rasa dia gitu juga ke semua cewek)

gue mengutuk diri gue sendiri yang dengan mudah suka sama seseorang. nggak seharusnya gue gini. harusnya gue stay cool sok jual mahal gitu. tapi omong kosong.

agak sinetron dikit nggak pape ye...
awalnya, pas baru baru ngobrol, dan dia baru2 nggangguin gue, gue masih nggak ada rasa apa2 sama dia. dia mengingatkan gue sama.......cinta pertama gue(ASTAGA GUE FRONTAL GILA ;A;)
cinta pertama gue itu orangnya lucu. dia suka ngangguin gue juga sampe main baku hantam/halah.
pokoknya dia temen cowok favorit gue *u*b). dia juga baik dan nggak jaim, dan juga nggak pehape.

betewe soal pehape, gue juga berasa di pehapein sama si combro. dia kan suka gangguin cewek,dia juga suka gombal, dan dia biasa aja pas dicie ciein gegara ngegombalin gue. bukan gue nggak biasa sih, gue juga biasa aja, toh nggak ngaruh. gue terbiasa digombalin cewek /jder.


lalu mulai terkuak semua tentang dia /pret
mantanya anak kelas sebelah. dari apa yang gue tangkap, dia cinta bingit sama tuh cewek, dan bahkan pingin lompat dari lantai dua gegara diputusin.

oke dia alay banget.

dan mulailah gue berpikiran yang macam-macam.

1.dia masih cinta sama ceweknya dan itu artinya bai bai.
2. ini gue curiga banget. gue punya musuh di kelas (gue nggak tau dia masih musuhin gue apa nggak, tapi kalo gue sih masih). dia tuh macem dendam banget,dan gue curiga si combro cuma disuruh bikin gue tertarik dan suatu saat gue dibuang abis abisan (DRAMA BRO. AGAK NGGAK MUTU. KALO SAMPE BENER GUE PITES LO)
3. dia emang gitu sama cewek, dan gue aja yang geer.

itu juga masalah.
gue mulai merasa kalo orang memandang gue dengan jijik.

plis, mereka bahkan nggak tau gue.
gue dari brojol emang udah alay kalee. kalo gue teriak-teriak pas gue digangguin menurut gue pribadi itu wajar.

dan kalo mereka kesel gegara muka gue kayak kesenenngan pas digangguin,
sekali lagi ya kampret, gue ini sebenernya mbayangin kalo dia itu si anu, sang cinta pertama /hoek

gue mulai berpikir kalo semua orang memandang gue sebegai cewek keganjenan yang kesenengan kalo digodain (maaf maksud gue digangguin) cowok.

lo semua nista.

gue nggak gitu ya. makanya bersihin dulu otak negatip lo lo semua. gue seneng-seneng aja kok punya temen cowok. gue kangen masa dimana semua temen esde gue cowok dan nggak ada satupun yang ngecie ciein minta di aspal mukanya.

main sama si combro mengingatkan gue kalo main sama cowok itu asik. meskipun kalo dipikir pikir lagi udah nggak pantes karna gue udah gede dan kudu dipisahin sama cowok.

/baca ulang/

hm...kesanya gue munafik.

ya. gue emang suka si combro. tapi nggak ngebet banget kayak cewek laen yang langsung pengen nyosor terus nembak.

jijik. gue nggak semurah itu.

gue cuma suka si combro karna gue remaja puber /apabanget/
dan sah sah aja gue suka dia. dan peduli lo semua apa?
lo kejang kalo gue maen sama dia? lo jomblo permanen kalo gue maen sama dia?
hell, no.

tapi gue ini orangnya gampang kok.
gue suka sama orang. dan kaalo gue mau, gue bisa langsung nggak suka lagi dengan melihat kekuranganya.

dari tampangnya sih, si combro susah mup on.
bisa gue simpulkan dia bisa aja masih nunggu cewek kelas sebelah.

dan dengan pikiran itu gue putuskan untuk nggak suka dia lagi. dan acara mup on gue berhasil, karna terus gue biasa aja sama dia.

tapi apa mau dikata. masih aja ada oknum nggak bertanggung jawab yang berpikir gue keganjenan (jangan tanya gue tau dari mana =)) muka lo lo pada transparan banget)



inti dari posting ini adalah : gue suka si combro>>gue mmaen sama dia>>banyak yang *coret*ngatain*coret* berpikir gue ganjen>>nggak peduli>>memutuskan buat mup on.

sekian.
プロフィール
  • プロフィール画像
  • アイコン画像 ニックネーム:lia
読者になる
2013年12月
« 前の月  |  次の月 »
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31
最新コメント
ヤプミー!一覧
読者になる
P R
カテゴリアーカイブ
http://yaplog.jp/riane06/index1_0.rdf