hapi nu yir ^^ -saya, dari pagi hingga pagi lagi- 

2009年01月02日(金) 1時01分
taun kmaren beda..
ga kaya taun kmaren or skian taun yang lalu dimana saya n tmen" SD lomba nyari kodok =.=a

taun kmaren taun baruan di karawang

kita; daku sndiri, Syifa-si-ajaip-entah-dari-planet-mana-Oktarisa, Diwa-yang-terlihat-sperti-lutpi-Perkasa, n yang trakhir Fikri-si-pemilik-motto-"hiup untuk makan"-Pratama (punteun pik, jujur.. daku suka kbalik2 namamuh sama si Ridwan. makanya rada susah buat nyebut nama fikri )



daku, fikri, sifa, diwa

ngabisin 1/4 taun baru bareng ke tempatnya Gaha, trus ke sawah..
tapi karna abis panen, jadi ga bagus~
alhasil.. cuma jalan sajah lurus kdepan tanpa tujuan XD






trusan, abis jalan.. nemu tempat duduk di rumah orang..
eh, tiba" ada makhluk minta potoin, trus pas uda dipoto, dia bilang..
"ko ga brasa?" zzzzzzz!! (-_________-|||)

entu makhluk.. beda pagi, beda siang, beda malem

malem, malu" sampe nyumput di dket got,
pagi, jadi anak bae n sok manis banget sampe nawarin balik lagi buat ngambil henponkuh n bilang "tenang.. kalo abis(bensinnya) juga ga bakalan disuruh dorong"
eeeehh.. pas siang", diye ngemeng "liat aja ntar.. diturunin! taro di elep [elf maxudnya]" sumpah!! pen ngakak kalo inget kata" elep xD

ini makhluknya..

daku saranin ambil tas plastik dulu xD

jreeeeeeeeengg~~


"yang kek gini mah ga ada di jakarta"
kata" andelannya.. hhahaha xD


udah gitu, kita balik ke rumahnya gaha buat makan n solat. tapi berhubung sayanya lagi ga solat, ya nonton tipi sorangan sambil tiduran~
kalo kata sifanya mah "feel like home" xD

trus ngobrol" gitu sambil ngasi n jawap soal" yang berhubungan sama psikologi.
dan lagi, waktu kita ngasi soal.. cuma satu orang yang ga ngasi soal~
jawap lah kira"..

abis itu pulang deh. di jalan sempet ada tunggu"an gara" diwa lupa ngasi tau sifa harus belok..
zzzzzz!! (-__________-|||)


uda nyampe rumah, kira" jem 3-stengah 4an, istirahat bentar..
tapi ga tidur ~.~

jam stenga lapan brangkat lagi~
brangkat ke kosambi, tempat kerja om..
kita taun baruan disana

disana dngerin orang cramah, trus kita(daku n sifa) tidur"an, ngobrol, n smsan diruangan sambil nunggu jem 12.
daripada ga ngapa"in, kluarlah kita..
karokean xD

sambil nunggu giliran n nyiapin mental *cuih!*
kita ngliatin orang bakar ikan



akhirnyah, kita tamphil!! *rebay*

awalnya mo nyanyiin mandy, tapi ga jadi..
more than words deh yang kita pilih

trus yahh..
pas kita slelsai nyanyi, PAS ptasan dkk dinyalain..


kita bukan potogreper, jadi jlek ngambilnya >.< udah gitu lensanya kotor pula =.=
huaaa..
so swit
*peluk2 sifa* aiiihh.. terharu

lebay ah.. hhahahaha xDD


happy new year ya~!!



Ps. sifa, jangan lupa sampein salam daku ya.. pake gaya'nya juga jangan lupa.. huahhahaha xD





nyan~chanchan~family

ckckck 

2008年12月09日(火) 11時05分
gileee~~

tadi lagi asik ngegitar pagi"..

kuping kumatttt >.<



skarang darahnya lebih banyak dari yang disitu..

gua kaga tau harus ngapain (。>0<。)


dokteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrr~!!
AAAAAAAAAAAAAA~!!!! \(>0<)/




nyan~chanchan~family

seru dari yang terseru 

2008年12月09日(火) 1時43分
awalnya ginih,

gueh lagi cari" poto bou,
eh, ktemu..

uda deh~

salah ding, entu potonya si hayley tahik.. =.=a


sbenernya gue juga ga tau harus nulis apa..

tapi karna kmaren gue nyaranin vio buat nulis "gue ga tau harus nulis apa" di blognya,
maka gue harus ngelaxanain kata" gue itu..


ja ne~




nyan~chanchan~family

Black Mamba.. eh Panther xD 

2008年11月26日(水) 0時32分
RRAWWRR~!! xD

sumprit! cocok amet ama guah.. hhaha


jadi gini critanya,
gue lagi blog walking, iseng aja, ga baca.. sperti biasa

trus nyasar ke multiplainya jeng hei, eh ada bginian~

cobain aja dah..
iseng" xD


You are Black Panther, who is a quiet type of person, and is natural and not pretentious.
amin..

You are very honest, and earnest. You are extremely good person.
*ngakak hebat*

Even if the situation is at your disadvantage, you can make fair decisions to decide the order of priority.
benaaaaaarrrrrr!!

You are sure to return the favor you received, and try to have a sincere relationship with people.
ape kate lo dahhh~ jujur amet sih..

You dislike being intruded into your own little world.
yep

You cherish old friends from school, and keep that relationship steadily.
ya iya laaaa~~ jan ntar ktemu yang baru trus yang lama jadi sampah!


ah.. sudah",
panjang soalnya xD

tapi intinya, alhamdulillah saya ini orang baek
boong, boong.. jan percaya


cobain dah disinih




nyan~chanchan~family

gue beberin disini 

2008年11月22日(土) 13時39分
gue n icha-mantan tmen gue-
sama" gedek ama ce' yang segampang itu klepek" dubrag sama co

it seems like there ain't no other man!
bahasa alusnya "lo ga laku ya?! ko sama yang itu c.. itu kan &!%$*#@!% sama lo. mau2nya.. heran"

uda salah, dobel pula salahnya!
gitu aja ga kuat.. cih!
*toss sama icha walopun dah jadi mantan tmen*


sbenernya mo gue buka namanya, tapi ga enak gue..
skola bukan nyari ilmu, malah nyari musuh dah..



FYI : kita-gue n icha- bukan tipe pengumpat, kita uda bilang ko ke dia kalo gue ga suka kalo caranya kek gitu
entu yang namanya icha





nyan~chanchan~family
プロフィール
  • プロフィール画像
  • アイコン画像 ニックネーム:☆ペコ〜ニャン〜チャンチャン☆
  • アイコン画像 性別:女性
  • アイコン画像 誕生日:1991年10月16日
  • アイコン画像 血液型:AB型
  • アイコン画像 現住所:香川県
  • アイコン画像 職業:小学生未満
  • アイコン画像 趣味:
読者になる
私もそうなりたい自分
tnhx for your understanding
大好きガゼット
私のsuami~
愛しているよ!
あたし..
え〜と、私のファミリーニャンチャンチャンです
2009年01月
« 前の月  |  次の月 »
1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
最新コメント
アイコン画像jokochimaru
» hapi nu yir ^^ -saya, dari pagi hingga pagi lagi- (2010年06月26日)
アイコン画像jokochimaru
» hapi nu yir ^^ -saya, dari pagi hingga pagi lagi- (2010年06月26日)
アイコン画像setanmipaselatan
» hapi nu yir ^^ -saya, dari pagi hingga pagi lagi- (2009年12月14日)
アイコン画像jokochimaru コシチ 白雪姫
» hapi nu yir ^^ -saya, dari pagi hingga pagi lagi- (2009年02月27日)
アイコン画像phiy
» hapi nu yir ^^ -saya, dari pagi hingga pagi lagi- (2009年01月12日)
アイコン画像yang punya blog
» hapi nu yir ^^ -saya, dari pagi hingga pagi lagi- (2009年01月07日)
アイコン画像phiy
» hapi nu yir ^^ -saya, dari pagi hingga pagi lagi- (2009年01月07日)
アイコン画像yang punya blog
» hapi nu yir ^^ -saya, dari pagi hingga pagi lagi- (2009年01月05日)
アイコン画像phiy
» hapi nu yir ^^ -saya, dari pagi hingga pagi lagi- (2009年01月04日)
アイコン画像syifa
» hapi nu yir ^^ -saya, dari pagi hingga pagi lagi- (2009年01月04日)