new 8Db 

April 27 [Sun], 2008, 14:55
I got new cellphone 8D yay moiii!! 8D
it's Sony Erricson w380i<3333
always wanted that phone 8D
I got the grey one :'3
yoyoy banget deh >ω< aku senang!!
terima kasih semuanya!!♥

too late :'/ 

April 26 [Sat], 2008, 11:20
eek ah semua!!
telat telat!! D<
napa sih loe?
eek >:/

._. 

April 24 [Thu], 2008, 13:59
senen gak jadi nonton spiderwick =A=
udah abis .__.
jadi nonton tarix jabrix aja deh
kocak sih xD tapi ceritanya biasa banget xb

kemaren nenen, anti, abang kerumah.
Eki juga kerumah.
si anti nenen ama abang, hanya menjajah rumah gue xD
yang tadinya berniat mengerjakan pe-er malah maen warnet xD
ketebak sih palingan bakal maen2 doank xD




Je suis choc
Je ne pense pas ce qui s'est pass?
t-il reellement pass??

UPH 

April 20 [Sun], 2008, 19:10
kemaren ke UPH
gak gitu rame sih =A=
tapi gpp lah!
serunya adalah; gue hedoban sambil ujan2an hahhaah
itu seru banget xDxDD
yang lain udah pada kabur, tinggal yang suka hedoban sebaris di depan panggung ujan2an xD
seru banget xbb
alhasil, malamnya saat shuriken maen; gue pusing banget! xDxDD
tapi gpp lah xDxDD
kemaren juga ngeliat amakusa;
bagus bangett!! keren keren!!! 8Dbb
tapi tetep aja, gue kurang bisa menikmati karna pusing yang mendahsyat xD
pas di mobil dalam perjalanan pulang, gue berusaha untuk tidur dengan pusing yang menyiksa kepala gue *halah xD*
tapi akhirnya bisa tidur sebentar, dan sampe rumah gak keramas LOL
jadi paginya gue pusing juga xDxDD
sampe sekarang masih rada pusing xD
tapi tak apalah.
dan anehnya, punggung gue sakit boo!
seharusnya leher gue yang sakit gara2 hedoban, ini malah punggung gue!
aneh bener xD
leher gua sih emank agak sakit, tapi gak sakit2 amat
paling cuma 3 harian nih..

oh iya besok mau nonton..
jadi ya!! kangen semua :'3

yaudah deh udah panjang lebar gini hah

gue baru pulang dari PP. disana makan pancious pancake hahah
enak banget xb
tapi selalu kekenyangan saat gue makan di sana xD
gak kira2 dah mesennya xD

jya~
P R
プロフィール
  • プロフィール画像
  • アイコン画像 ニックネーム:ayabiemaru
読者になる
2008年04月
« 前の月  |  次の月 »
1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30
Yapme!一覧
読者になる